Eliana Safitri lubis

Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal sebelumnya dengan sahabat-sahabat guru se-Indonesia. Saya Eliana Safitri Lubis, S.Pd. Lahir di Medan. Menamatkan kuliah tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kena Deh Saya....!!

Kena Deh Saya....!!

kemarin dapat pengalaman yang tidak menyenangkan sekali deh dengan salah satu pelayanan transportasi udara. Palagi armada ini termasuk salah satu armada yang memiliki riwayat terbang yang baik.

Ceritanya begini...Jadi saya dan dua orang teman saya mendapat tugas menghadiri kegiatan lingkungan di Jakarta selama beberapa hari ke depan. Tadi malam take off dari Medan pukul 20.05 dan landing pukul 22.15 di Bandara Soetta.

Nah, kekecewaan saya muncul ketika koper saya dalam kondisi rusak gagangnya karena memang di letakkan di bagasi pesawat. Ya, ampun jengkel sekali. Baru kali ini naik pesawat yang pelayanan penjagaan barang penumpang sangat tidak baik. Sebenarnya ingin sekali komplen ke pihak maskapai tapi karena hari sudah malam dan kami sangat lelah sehingga diurungkanlah hal tersebut.

Jera saya meletakkan koper lagi di bagasi pesawat mending di cabin aja, biar lebih aman. Padahal, saya sering mendengar cerita dari teman-teman tentang barang-barang yang tidak dijaga baik oleh petugas maskapai. Bahkan, ada keluhan tentang koper yang hilang. Nah, karena gak pernah merasakan dan ngalamin jadi saya abaikan.

Jadi pelajaranlah untuk saya pengalaman ini. Semoga pembaca juga perlu waspada sebelum kejadian serupa terjadi pada Anda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu banyak kejadian dalam kehidupan sehari-hari. Kejadian menyenangkan atau sebaliknya. Seperti kejadian yang menimpa Bunda Eliana, merupakan kejadian yang tak diinginkan, hingga munculkan kecewa. Namun setidaknya hal itu menjadi pelajaran agar lebih hati-hati dan jadi tulisan ini. Itulah dua hikmah yang dapat dipetik. Sukses selalu dan barakallah

21 Dec
Balas

Benar bunda, waspada dan Hati2 tryta perlu sekali... Terimksh bunda sudah mampir

22 Dec



search

New Post