Eliana Safitri lubis

Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal sebelumnya dengan sahabat-sahabat guru se-Indonesia. Saya Eliana Safitri Lubis, S.Pd. Lahir di Medan. Menamatkan kuliah tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Agar Kuingat Selalu....

Agar Kuingat Selalu....

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Berita duka tersebut kami terima pukul 8.30 pagi ini. Mengabarkan informasi bahwa telah meninggal dunia Ustadz Surianda Lubis, S.Ag.

Beliau merupakan salah satu dari Ustadz yang dikagumi terkhusus daerah Medan dan sekitarnya. Suaranya yang penuh kelembutan menjadi salah satu ciri khasnya. Pelan, santai, meneduhkan, penuh kharismatik meski terkadang mengigit.

Berita duka ini sontak saja membuat kami terkejut. Karena berdasarkan informasi, beliau baru saja melakukan kegiatan bersama komunitasnya di Sibolangit. Dari foto-foto yang tersebar tampak keceriaan, semangat, serta bahagianya beliau beraktivitas saat itu. Segar dan sehat wal afiat.

Untuk almarhum hanya doa tulus ikhlas yang bisa kami berikan. Semoga Allah mengampuni beliau, Allah tempatkan bersama Para Nabi dan Sahabat.

Perjuanganmu telah usai Ustadz. Semoga ilmu yang engkau berikan dapat menjadi cahaya untukmu di sana. Semoga perbuatan dan pengabdianmu dapat menjadi suri tauladan bagi kami semua.

Yah, itulah kematian. Tiada satu pun kita yang mampu meramalkannya. Kapan dan di mana saja. Jika Allah berkehendak maka tiada satu pun bisa mengelak. Dan kita hanya bisa menunggu. Mengisi waktu dengan bekalnya masing-masing sebagai modal untuk dibawa pulang. Entah kita siap atau tidak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post