Eliana Safitri lubis

Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal sebelumnya dengan sahabat-sahabat guru se-Indonesia. Saya Eliana Safitri Lubis, S.Pd. Lahir di Medan. Menamatkan kuliah tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Mandek

Mendadak Mandek

Mendadak kangen dengan blog gurusiana. Intip-intip tulisan gurusianer yang sepertinya tak pernah kehabisan ide dalam menulis. Hal ini membuat saya malu.

"Aduh, hari ini belum nulis, ya udah besok sajalah" gumamku kadang dalam hati. Hari pun berlalu begitu cepat. Keesokan tiba, dan hal kemarin pun terulang dan terulang kembali. Alhasil tetap tak ada tulisan.

Terkadang saya mencari alasan pembelaan diri dengan kata "sibuk". Padahal, saya yakin gurusianers lainnya sibuk juga, sama seperti saya. Tapi tohhh....Masih sempat nulis.

Salut sekali untuk bapak/ibu gurusianer yang tetap konsisten menulis di blog ini. Seperti, Bunda Raihana-bunda yang FULL energi, Pak WA yang tetap cas nulisnya, Pak Mulya yang banyak ide, Pak Edi sang penulis unik, Pak Syaihu-motivator menulis, dan Bapak/ibu gurusianer hebat lainnya yang tak dapat saya tulis satu per satu.

Tulisan-tulisan bapak/ibu semoga tetap menjadi penyemangat bagi saya dan juga gurusianer lainnya untuk tetap semangat dalam menulis apapun. Meski mendadak mandek seperti saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karena menulis itu soal hati...

15 Jan
Balas

Insya Allah Pak Eko, smga bisa Istiqomah, tulisan pak Eko mantap dan byk mmbrikan motivasi utk sy....

15 Jan

Wah, kalau punya ide tapi hanya disimpan, bisa jadi penyakit lho Bu Eliana? Tulis saja biar plong!

15 Jan
Balas

Hahaha, bener pak Edi, cma kadang idenya ndak kluar pak, macetttt

15 Jan

Assalamualaikum, Bunda. Semoga setelah ini, ndak mandek lagi, ya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

15 Jan
Balas

Walaikummussalam bunda Raihana, insya Allah bunda trimskh utk supportnya bunda...

15 Jan

Semangat Bund, mandek disuruh pergi saja, hehehe. Sukses selalu dan barakallah

15 Jan
Balas

Iya bener bunda...Mandek mmg gak boleh dipelihara ya bunda...hehe

15 Jan

Tetap semangat menulis Bu Eliana.. Salam literasi..

15 Jan
Balas

Insyallah ibu, Trimksh Bu, Salam literasi

15 Jan



search

New Post